Wednesday, October 1, 2014

Selamat Datang di Devi Manulife

halo,
Website ini ditujukan untuk mencatat perjalanan karir saya sebagai seorang agen Manulife, seorang Unit Manager, seorang Senior Financial Planner, dan belum tahu akan menjadi apa lagi.

Masih banyak potensi dalam diri saya yang belum saya gali, semoga dengan berbagi, saya mendapatkan banyak manfaat bagi diri saya dan orang lain.


napa ya, sekarang saya suka menulis yang berhubungan dengan profesi dan manajerial, bukan lagi tentang produk dan jualan dan jualan...

setelah saya ikut MDRT Day 2014, saya dibangunkan, ternyata walaupun beda BENDERA, tujuan tetap satu, memberikan perlindungan yang tepat bagi orang di sekitar kita.

So, teman2 MANULIFERS, atau agen dari perusahaan lain, atau mungkin Anda yang belum tahu profesi agen asuransi seperti apa..  Silahkan dibaca diary saya, silahkan bingung, ketawa atau mungkin nangis.


Cheers


Devi Dimitra
Manulife Indonesia
UM. J. Gamma Fortuna

No comments:

Post a Comment